RSS

Mario Maurer

(Sumber: Google)
Apabila mendengar nama Mario Maurer, sontak kebanyakan wanita Asia terutama para remaja langsung berteriak dan senyum-senyum sendiri. Apalagi saya, aduuuhh bisa mendadak alay mungkin hihi...
Ya bisa di bilang, saya ini ngefans banget sama Mario Maurer. Ketampanannya itu nah, Subhanallah banget, bikin mata segerrrr :$
Ada yang masih belum tau Mario Maurer itu siapa? Hellooww, udah 2014 masih kudet? wkwk
Oke saya kasih tau ya...
Mario Maurer itu adalah seorang aktor yang berasal dari tanah Thailand yang terkenal tampan, menawan, dan pastinya jago banget akting (Iyalahh, namanya juga aktor). Kalau sekilas dilihat Mario Maurer ini mirip orang-orang Korea, tapi bukan kok, walaupun Korea sama Thailand masih sama-sama kawasan Asia ;)
Saya kagum banget sama Mario ini. punya wajah tampan dan menurut saya aktingnya pun sangat bagus. Mario ini juga multitalent loh. Dia bisa nyanyi juga :)
Mario Maurer yang lahir di Bangkok (Thailand) pada tanggal 4 Desember 1988 ini memulai karirnya di dunia permodelan. Selain itu Ia juga berkarir sebagai bintang iklan dan bintang video, sebelum pada akhirnya Ia terjun ke dunia perfilm-an.
Berikut adalah biodata singkat dari Mario Maurer, dikutip dari Wikipedia
  • Nama : Mario Maurer
  • Tempat Tanggal Lahir : 4 Desember 1988 (umur 25) Thailand
  • Nama panggilan : Nuttavut Maurer
  • Pekerjaan : Aktor, peragawan, penyanyi
  • Tahun aktif : 2004-sekarang
  • Twitter : @ohohmario

0 comments:

Post a Comment