RSS

Cari Hotel Murah di Jakarta? Cek website ini


Hallo, selamat datang di blog-ku lagi. Untuk postingan saya kali ini, saya akan membahas tentang Hotel Murah di Jakarta. Saya akan memberikan informasi yang tentunya menarik buat para viewers setia saya hehehe 
Penjelasan singkat mengenai GoIndonesia. GoIndonesia adalah online travel agent yang merupakan produk pertama dari PT. Karya Harmoni Indonesia, perusahaan tour dan travel terkemuka di Indonesia. Sudah sepantasnya bahwa GoIndonesia ini mendapatkan tempat di hati para pelanggannya. GoIndonesia merupakan one-stop-shop online travel agent yang melayani pasar Indonesia untuk keperluan wisata dan bisnis, untuk perjalanan domestik maupun luar negeri. GoIndonesia juga merupakan panduan tujuan daerah wisata dan akan dikembangkan lebih lanjut menjadi wadah sosial media online di bidang pariwisata dan travel dengan konten yang berlimpah, baik yang dihasilkan pengguna sendiri maupun konten editorial. GoIndonesia tentunya memberikan informasi yang sangaaaat banyak tentang hal yang berbau travel. Memberi kemudahan para warga Indonesia yang akan berjelajah di daerah-daerah di Indonesia bahkan hingga mancanegara. Keren kan hihihi.
GoIndonesia punya keistimewaan juga loh yaitu memiliki fitur konfirmasi pemesanan secara langsung yaitu kamar sudah menjadi milik pelanggan setelah melakukan reservasi, tanpa adanya penundaan, dan tanpa harus menunggu konfirmasi dari hotel karena semua sudah dilakukan secara online. Fitur ini mempermudah kita banget ya ;)
GoIndonesia lagi-lagi memberikan berbagai kemudahan. Kali ini anda akan dimudahkan dan akan mendapatkan kenyamanan dalam melakukan reservasi hotel secara online di GoIndonesia.com.
Di bawah ini ada berbagai fitur yang GoIndonesia hadirkan untuk memberikan pelayanan yang maksimal banget bagi pelanggan setianya, seperti:
  1. Proses pencarian hotel yang nyaman
  2. Konfirmasi pemesanan dapat dilakukan secara instan
  3. Fitur perbandingan harga.
  4. Cara pembayaran: KlikBCA, Mandiri Internet, ATM dan kartu kredit.
  5. Menjamin keamanan kita ketika bertransaksi
  6. Layanan pelanggan yang profesional dengan menggunakan teknologi yang sudah Highlevel
Selain itu GoIndonesia memiliki berbagai keunggulan dong, diantaranya yaitu:
 • Agen perjalanan online pertama di Indonesia yang khusus ditujukan untuk melayani pasar domestik.
 • Terpercaya, handal dan aman.
 • Mudah dan nyaman dalam penggunaan.
 • Beragam pilihan pembayaran yang fleksibel dan unik.
 • Layanan pelanggan yang ramah dan professional.
 • Program kesetiaan pelanggan
 • Fitur-fitur media sosial yang kuat.

Mari kita ulas tentang Hotel di Jakarta 

Bingung nyari  Hotel Murah di Jakarta? Masih mikir gini 'jaman sekarang apa masih ada hotel yang murah ditengah aktivitas-aktivitas besar yang ada di Jakarta'? Gak perlu capek-capek mikir ya karena tentunya ada dong. Saat ini ada situs website yang sangat baiiiikkk sekali mau memberikan info tentang hotel maupun travel yang ada di Indonesia, terutama di Jakarta. Langsung aja deh kunjungi websitenya ya di GoIndonesia.com. GoIndonesia memberikan kemudahan dalam hal reservasinya. 
Jakarta? Sebuah Ibukota negara yang memiliki aktivitas yang terbilang sangat padat. Sehingga tidak heran masyarakatnya sering mengalami perasaan jenuh dengan suasana kota maupun suasana di rumah. 
Bagi para penduduk pendatang yang baru tiba di Jakarta? Pindah ke Jakarta dengan tujuan untuk melanjutkan sekolah atau untuk bekerja atau bahkan hanya sekedar berlibur? Bingung mencari hotel/tempat tinggal yang harganya terjangkau? Saya akan share informasi nih tentang beberapa option Hotel Murah di Jakarta. Cekidot...

1. Merlynn Park Hotel
Alamat : Jl.KH.Hasyim Ashari no.29 - 31, Jakarta Pusat

Merlynn Park Hotel
Fasilitas Merlynn Park Hotel

2. Ascott Jakarta
Jalan Kebon Kacang Raya No 2

Ascott Jakarta
Ascott Jakarta

Fasilitas Ascott Jakarta
Ascott Jakarta adalah sebuah Hotel berbintang 5 yang menampilkan dekor bergaya Bali modern, lantai marmer serta desain sempurna ini memiliki 198 apartemen yang dilengkapi dengan dapur berperabotan lengkap, sistem home entertainment dan layanan kebersihan setiap hari.

3. Sari Pan Pacific Jakarta
Jl MH Thamrin No 6

Sari Pan Pacific Jakarta
Fasilitas Sari Pan Pacific Jakarta
Tiga hotel diatas merupakan beberapa Hotel di Jakarta yang memiliki harga yang pas di kantong tetapi tetap memiliki kualitas setinggi langit. Mungkin beberapa hotel tersebut bisa Anda jadikan referensi buat Anda yang baru akan pergi dan tinggal di Jakarta.

Sekian untuk postingan saya kali ini. Semoga segalanya bisa sangat bermanfaat :)

Informasi lengkap dapat dilihat dibawah ini: 
telepon +62 21 29295700
email : cs@goindonesia.com.
Website : GoIndonesia.com
Alamat : Wisma KAHA lt.4
Jl. Abdullah Syafi'ie No.21C
Jakarta 12840, Indonesia
twitter @GoIndonesiaDeal

Sumber : www.goindonesia.com

0 comments:

Post a Comment