RSS

Perekat Bahan Bangunan Terpercaya Sepanjang Masa


Semen Tiga Roda. Masyarakat Indonesia sesungguhnya sudah tidak asing lagi mendengar hal itu. Yap, Semen Tiga Roda merupakan produk semen yang diciptakan oleh produsen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Sungguh saya tidak mengira apa yang ada dipikiran para pengusaha-pengusaha tersebut. Mau tau kenapa?  Ya karena dengan semen yang dihasilkan saat ini, yaitu Semen Tiga Roda sudah memberikan bukti nyata kepada masyarakat dengan adanya bangunan & gedung-gedung pencakar langit yang sudah banyak didirikan di kota-kota besar. Masyarakat kini mulai sadar bahwa mereka butuh Bahan Bangunan yang terbaik buat huniannya. Terbaik dalam hal ini bermakna bahwa Semen Tiga Roda sudah terpercaya menjadi Material Bangunan Rumah karena diproduksi oleh perusahaan yang sudah ahli dalam bidangnya.


Semakin majunya perkembangan jaman, semakin kuat pula keinginan Semen Tiga Roda ini untuk berinovasi memberikan yang terbaik buat pelanggannya. Setiap orang tentunya memilih segala hal yang terbaik dalam hidupnya. Termasuk material bahan bangunan untuk sebuah rumah. Rumah yang nyaman tentu akan menghasilkan suasana yang hangat pula dalam keluarga. Oleh karena itu, selain berfungsi sebagai perekat bahan bangunan, Semen Tiga Roda juga dapat merekatkan hubungan keluarga di dalam huniannya.
Pada umumnya Semen Tiga Roda yang ada dipasaran adalah Semen Tiga Roda jenis PCC (Portland Composite Cement). Jenis semen ini adalah jenis yang paling diminati pasar.





Berikut merupakan beberapa kelebihan yang dimiliki Semen Tiga Roda:
  1. Perekat bangunan yang tidak menggumpal
  2. Waktu yang dibutuhkan Semen Tiga Roda untuk mengeras
    Waktu mengeras yang dimiliki Semen Tiga Roda terdapat dua kategori waktu, yaitu waktu ikat awal (setting time) dan waktu ikat akhir (final setting). Waktu ikat awal adalah waktu yang diperlukan sejak semen bercampur dengan air dari kondisi plastis menjadi tidak plastis (± 45 menit). Sedangkan waktu ikat akhir adalah waktu yang diperlukan sejak semen bercampur dengan air dari kondisi plastis menjadi keras 
  3. Campuran yang rapat dan lekat
    Semen Tiga Roda ini sebagian besar mengandung unsur mineral dan logam yang akan menghasilkan campuran yang padat.
  4. Memiliki kemasan yang kuat, tebal dan tertutup sempurna
    Dengan kemasan yang tertutup rapat, maka kondisi semen yang ada di dalam kemasan itu juga terjaga kualitasnya. Jadi kita tidak perlu takut jika keadaan semen itu rusak. Saran, sebelum membeli, cek dahulu ya keadaan kemasan pembungkusnya. Tidak menutup kemungkinan, jika kemasannya rusak, isinya juga akan rusak.
  5. Memiliki standar SNI (Standar Nasional Indonesia)
    Hal yang mengagumkan yang dimiliki Semen Tiga Roda yaitu Semen Tiga Roda sudah meraih logo SNI yang sudah bersertifikat internasional. Sungguh menawan! Bukan hanya bersertifikat nasional, tetapi sudah dalam kategori Internasional.
Demi keamanan dan kenyamanan sebuah hunian, sebaiknya kita memilih bahan bangunan yang berkualias. Tahan lama dan tidak mudah rusak adalah salah satu harapan semua orang. Mungkin Semen Tiga Roda bisa menjawab semua keluhan anda.
Semen Tiga Roda sudah memberikan jalan keluar bagi anda yang mengharapkan sebuah rumah yang indah & minimalis. Dengan keunggulannya sebagai perekat bangunan unggulan di Indonesia.
Jadi kita tidak perlu ragu lagi untuk memilih semen yang berkualitas Semen Tiga Roda. Karena itulah alasan Semen Tiga Roda dinobatkan sebagai “Perekat Bahan Bangunan Rumah Masa Kini dan Masa Depan”


Informasi Selengkapnya:
Alamat : Wisma Indocement Lt. 4
Jl. Jend. Sudirman Kav. 70-71
Jakarta Selatan - 12910
Contact Person : +62 800-10-37632 Bebas Pulsa
(+6221) 255 33 555
+62 812 128 3000 (SMS)
E-mail : customercare@indocement.co.id

Sumber gambar: www.sementigaroda.com

0 comments:

Post a Comment